BRI Soasio Tidore Berbagi Bahagia Bersama Panti Asuhan Putri Aisyiyah

Pimpinan BRI Cabang Soasio, Anggi Febrianto Kusumo kepada panti asuhan.

Tidore – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Soasio terus menjalankan program kemanusiaan.

Itu dilakukan dalam rangkaian hari ulang tahun 128 Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Kali ini, program yang dilakukan ada mengusung tema ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI’. Berbagi bersama itu dilakukan di panti asuhan Putri Aisyiyah, di kelurahan Goto, Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, Rabu (20/12).

Aksi kemanusiaan itu berupa penyaluran bantuan paket sembako dan perlengkapan sekolah.

Penyaluran bantuan ini sekaligus merupakan dukungan dan kepedulian BRI Soasio kepada anak anak di panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan Sekolah dan kebutuhan hidup sehari hari.

Pimpinan BRI Cabang Soasio, Anggi Febrianto Kusumo mengungkapkan, BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di panti asuhan Putri Aisyiyah,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan BRI Cabang Soasio, didampingi oleh beberapa karyawan dan diterima langsung oleh pengasuh panti Asuhan Putri Aisyiyah, Hj Hermina Saleh dan anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa menambah motivasi bagi adik-adik yang ada di panti ini agar terus semangat belajar dan selalu tersenyum untuk menggapai cita cita kedepan, karena senyum merupakan kunci awal mencapai kebahagiaan,” tutur Anggi.

Sementara, pengasuh panti asuhan Putri Aisyiyah, Hj Hermina Saleh mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pimpinan dan karyawan bank BRI cabang Soasio.

“Semoga selalu dimurahkan rezeki buat pimpinan dan karyawannya serta BRI selalu menjadi bank terbaik yang selalu membantu dan melayani masyarakat,” tandasnya. (Red).