Dua Ketua DPP PDI Perjuangan Hadiri Rakor Bacaleg se Provinsi Malut

Ketua DPP Bidang Kehormatan Partai, Komarudin Watubun dan Ketua DPP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof. Dr. Rokhmin Dahuri, M.S. didampingi ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Sinen saat disambut petugas Satgas partai.

Ternate – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghadiri rapat koordinasi bakal calon legislatif (Bacaleg) se Provinsi Maluku Utara.

Pantauan media ini, kehadiran pengurus DPP PDI Perjuangan itu diwakili oleh Ketua DPP Bidang Kehormatan Partai, Komarudin Watubun dan Ketua DPP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof. Dr. Rokhmin Dahuri, M.S.

Dua ketua DPP PDI Perjuangan itu datang dari Ambon dan tiba di Kota Ternate sekitar pukul 12.37 WIT menggunakan pesawat Wing Air.

Kedatangan perwakilan DPP itu disambut langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen di bandara Sultan Babullah Ternate.

Rombongan tersebut langsung menuju ke lokasi kegiatan di hotel Sahid Bela Ternate.

Kehadiran rombongan di lokasi kegiatan itu langsung disambut oleh petugas Satgas partai di depan lobi hotel.

Ketua DPP Bidang Kehormatan Partai, Komarudin Watubun dan Ketua DPP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof. Dr. Rokhmin Dahuri, M.S. itu dijadwalkan akan membuka secara langsung rapat koordinasi Bacaleg se Provinsi Maluku Utara yang dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIT. Kehadian dua ketua DPP itu tentu bakal memberikan semangat baru bagi para kader di Maluku Utara dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Red).