IdentikNews

Gedung Pertemuan Kelurahan Tambula Diresmikan

Tidore – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen meresmikan gedung pertemuan kantor Kelurahan Tambula. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus menyaksikan langsung pengukuhan pengurus TP-PKK Kelurahan Tambula, Kamis (26/1) malam.

Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kelurahan Tambula Nomor : 4/01/KEP/PKK/Tahun 2022 tentang Pembentukan dan Pengangkatan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Tambula Masa Bakti 2021-2026, yang dikukuhkan langsung oleh Kepala Kelurahan Tambula Abdul Kahar Muhammad Nur.

Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Kelurahan Tambula yang telah memiliki gedung pertemuan yang dapat digunakan oleh masyarakat nantinya.

“Selamat juga kepada Ibu-Ibu PKK Kelurahan Tambula yang baru saja resmi dikukuhkan ” ucap Muhammad Sinen.

Wakil Wali Kotadua periode yang juga biasa disapa Ayah Erik ini juga berpesan kepada masyarakat kelurahan Tambula agar dapat menjaga gedung pertemuan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga gedung pertemuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, lebih khusus kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan Tambula untuk membantu pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan untuk menurunkan angka stunting di Kota tercinta ini sampai dengan angka Zero (0),” tutur Muhammad Sinen.

Sementara, Kepala Kelurahan Tambula, Abdul Kahar Muhammad Nur menyampaikan gedung pertemuan tersebut selasai di bangun pada akhir November 2022 namun baru pada beberapa hari kemarin diadakan syukuran peresmian gedung pertemuan yang dirangkaikan dengan pengukuhan TP-PKK Kelurahan Tambula.

Turut hadir pada peresmian tersebut adalah Camat Tidore, para Pimpinan OPD, para Lurah se Kecamatan Tidore, para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seluruh masyarakat Kelurahan Tambula. (Red).