Laga Silaturahmi, BRI Soasio Taklukan Rutan Soasio 

Pose bersama tim BRI cabang Soasio dan tim Rutan Soasio.

TIDORE- Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan instansi yang ada di wilayah Tidore, Bank BRI cabang Soasio menggelar pertandingan persahabatan dengan Rutan Soasio.

Laga itu bertajuk BRI Sapa Instansi. Pertandingan yang dimenangkan oleh Bank BRI cabang Soasio dengan Skor 5-2 ini berlangsung di Stadion Marimoi, Jumat (26/1) sore.

Seperti layaknya pemain profesional, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang apik dan berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi di babak pertama sehingga berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Memasuki babak kedua, tim BRI Soasio merubah strategi dengan menarik pemain tengah dan memasukan pemain baru yang lebih energik sehingga tim BRI mampu memasukkan empat gol ke gawang tim Rutan Soasio. Sementara tim Rutan hanya mampu membalas satu gol.

Usai laga, pimpinan BRI Cabang Soasio, David Ronald Sihombing yang baru masuk di babak kedua mengatakan pertandingan persahabatan ini selain untuk menjaga kondisi kesehatan tetap prima, sekaligus sebagai wadah untuk memupuk silaturahmi para karyawan BRI dengan mitra kerja BRI.

“Untuk menjaga kondisi kesehatan pekerja kami biar tetap prima, nanti kita akan rutin melakukan pertandingan untuk bisa bersilaturahmi, baik itu dengan teman-teman di Rutan maupun mitra kerja kami yang lain,” ucap David sapaan akrabnya.

Sementara pemain Rutan Soasio, Nasrun berharap pertandingan tersebut bisa dilakukan kembali sehingga silaturahmi selalu tetap terjaga.

“Saya berharap agar pertandingan tersebut bisa dilakukan kembali untuk bisa bersilaturahmi dengan jajaran BRI cabang Soasio,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam laga tersebut pemain yang mencetak gol dari BRI Soasio yaitu Arifin 2 Gol, Rais 2 Gol dan Halid lampoko 1 gol, sementara di tim Rutan Soasio, semua gol dicetak oleh Acun. (Red).