Muhammad Sinen Roadshow Menangkan PDIP di Pileg dan Pilpres

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen saat berkampanye di Kabupaten Halmahera Timur.

HALTIM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen kembali Roadshow melakukan konsolidasi pemenangan PDI Perjuangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, konsolidasi melalui kampanye terbuka itu dilakukan di desa Baturaja, Kecamatan Wasile, kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Kamis (25/1).

Kampanye terbuka yang mengusung tema Gerak Cepat Indonesia Lebih Baik itu dihadiri oleh pengurus DPD PDI Perjuangan, ketua dan pengurus DPC PDI Perjuangan Halmahera Timur, seluruh caleg di dapil I dan II dan ribuan simpatisan PDI Perjuangan.

Di hadapan para simpatisan partai, Ketua DPD PDI Perjuangan, Muhammad Sinen menjelaskan, para calon legislatif (caleg) yang ada di PDI Perjuangan, tidak direkrut secara instan melainkan melalui proses dan tahapan yang ketat. Mereka yang lolos menjadi caleg adalah mereka yang dinilai kompeten bisa memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Karena politik itu bicara tentang kepentingan umum dan pelayanan kepada rakyat,” jelas Muhammad Sinen.

Para calon wakil rakyat yang diusung dari PDI Perjuangan merupakan orang-orang pilihan yang bisa bertanggung jawab atas amanah yang diberikan oleh rakyat. Untuk itu, lanjut Muhammad Sinen, rakyat harus memilih wakil rakyat yang bisa bertanggung jawab atas amanah yang diberikan rakyat.

“Para calon wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini orang-orang terbaik yang lahir melalui proses seleksi yang ketat. Mereka mampu bertanggung jawab atas amanah yang diberikan. Harapan-harapan rakyat untuk kemajuan bisa direalisasi dan diperjuangkan oleh wakil rakyat dari PDI Perjuangan,” tegas Muhammad Sinen.

Dengan lantang, Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen menyerukan kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di Halmahera Timur agar memenangkan PDI Perjuangan baik di Legislatif maupun Presiden pada 14 Februari 2024 nanti.

“Karena, Indonesia akan cepat lebih maju jika Ganjar dan Mahfud menjadi Presiden. Sebab, Ganjar dan Mahfud adalah solusi kemajuan Indonesia,” tegas Ayah Erik.

Memilih pemimpin, kata Ayah Erik, harus bergerak cepat. Karena dengan kecepatan itu akan membuat rakyat cepat merasakan kesejahteraan.

“PDIP dari pusat hingga daerah, pikirannya sama. Yaitu, berpikir agar rakyat semakin dan terus sejahtera. Untuk itu, di 14 Februari nanti, PDIP harus menang di Pileg dan Pilpres,” ujar Muhammad Sinen disambut tepuk tangan kader dan simpatisan PDI Perjuangan. (Red).