Puncak HUT ke-128, BRI Soasio Gelar Sport Art Cular 

Peserta jalan sehat yang dilepas langsung oleh pimpinan BRI cabang Soasio, Anggi Febrianto Kusumo.

Tidore – Dalam rangka memperingati HUT ke-128, pada 16 Desember 2023, BRI cabang Soasio mengadakan berbagai rangkaian kegiatan Sport Art Cular untuk seluruh karyawan yang ada di bawah naungan BRI kantor cabang Soasio. Yaitu BRI yang ada di wilayah Tidore Kepulauan, Halmahera Tengah dan Halmahera Timur.

Kegiatan yang diawali dengan upacara yang dilaksanakan di halaman kantor BRI Cabang Soasio tersebut dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas langsung oleh pimpinan BRI cabang Soasio, Anggi Febrianto Kusumo, dan diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarga.

Dalam sambutannya pimpinan BRI mengatakan, momen ulang tahun yang mengusung tema ‘BRI Kuat dan Hebat’ ini, pihaknya menggelar berbagai agenda diantaranya, jalan sehat, lomba video kreator, lomba mewarnai bagi anak-anak pekerja, pertandingan futsal, lomba domino antar pekerja dan pentas seni antar unit kerja.

“Kami ingin menunjukkan bahwa BRI adalah bank yang kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus maju dan memberikan yang terbaik untuk memajukan masyarakat Indonesia, terutama dari segi perekonomian,” ungkap Anggi.

Di sela-sela kegiatan tersebut, panitia juga memberikan doorprize kepada seluruh pekerja BRI cabang Soasio.

“Kami membagikan doorprize kepada seluruh pekerja BRI Soasio dan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar,” kata ketua panitia HUT BRI, M Rais Taher.

Hadiah tersebut diantaranya untuk juara lomba futsal putra dimenangkan oleh BRI unit Weda dan futsal putri dimenangkan oleh BRI Unit Indonesiana.

“Sedangkan video kreator dimenangkan oleh BRI unit Wasile, pentas seni oleh BRI unit Tidore Selatan dan lomba domino dimenangkan oleh pasangan Halid Lampoko dan Ajeria Awumbas,” tandas Rais. (red).