Rayakan HUT Partai ke-51, Muhammad Sinen Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Suasana zoom dalam perayaan hari ulang tahun ke-51 PDI Perjuangan.

TIDORE – Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ketua DPD PDIP Maluku Utara,

Muhammad Sinen, menghimbau kepada semua pengurus partai, mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, sampai pada tingkat anak ranting dan ranting untuk bersatu dan solid bergerak memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Di momentum ini, saya berharap semua kader partai agar selalu setia dan bergandeng tangan untuk turun bersama-sama dengan Rakyat guna memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, tahun 2024,” ujarnya kepada sejumlah media usai perayaan HUT PDI Perjuangan di sekretariat DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, Rabu, (10/1).

Apalagi, lanjut Muhammad Sinen, upaya memenangkan Ganjar-Mahfud, telah diinstruksikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Hj. Megawati Soekarno Putri bahwa Ganjar-Mahfud, harus menang satu putaran.

Olehnya itu, tidak ada alasan bagi semua kader partai untuk berdiam diri, melainkan sudah harus gencar melakukan konsolidasi guna memenuhi target tersebut.

“Sebagai Ketua DPD saya akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Maluku Utara, selain itu kami juga terus berupaya agar bisa memenangkan pertempuran politik terkait dengan Pemilihan Legislatif,” tukasnya.

Orang nomor dua di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan ini, menegaskan, Kota Tidore Kepulauan sendiri Ganjar-Mahfud dipastikan menang telak. Hal itu berdasarkan kerja-kerja tim yang intens membangun konsolidasi di kalangan akar rumput.

“Jika melihat perkembangan di lapangan, saya bisa menargetkan Ganjar-Mahfud akan menang 80 persen di Tidore,” tandas Muhammad Sinen. (Red).