Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Maluku Utara Bagikan 5.000 Butir Telur ke Masyarakat

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen saat membagikan telur siap saji kepada masyarakat.

Tidore – Tim pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Maluku Utara menggelar aksi sosial.

Tim pemenangan yang terdiri dari pengurus DPD PDI Perjuangan Malut dan DPC PDI Perjuangan Tidore Kepulauan itu melakukan blusukan dengan membagikan 5.000 butir telur siap saji kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (30/12).

Aksi door to door itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen bersama ketua bidang kehormatan DPC PDI Perjuangan Tidore, Capt. H. Ali Ibrahim dan ketua DPC PDI Perjuangan Tidore, Ahmad Laiman.

Aksi sosialisasi secara door to door itu juga diikuti oleh ratusan simpatisan PDI Perjuangan di Kota Tidore Kepulauan.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Muhammad Sinen menjelaskan, aksi pembagian 5.000 butir telur siap saji kepada masyarakat secara door to door ini merupakan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Ini dilakukan secara nasional, mulai dari DPP hingga ke DPC.

“Untuk Maluku Utara di fokuskan di Kota Tidore Kepulauan,” kata Muhammad Sinen.

Mantan anggota DPRD tiga periode itu menambahkan, pembagian ribuan butir telur siap saji kepada masyarakat itu juga sejalan dengan program DPP PDI Perjuangan dalam hal penanganan Stunting.

“Tujuannya adalah membantu masyarakat dalam hal kesehatan. Seperti Stunting. Telur yang dibagikan ini untuk menambah gizi tubuh agar program PDI Perjuangan dalam penanganan Stunting bisa terealisasi,” jelas Muhammad Sinen.

Ayah Erik sapaan Muhammad Sinen menuturkan, sasaran pembagian telur siap saji itu diberikan kepada anak-anak, ibu hamil dan masyarakat umum lainnya.

Menurutnya, akan ada lagi program lanjutan dari PDI Perjuangan yang dilakukan. Itu dilakukan berdasarkan kebutuhan riil masyarakat.

“Tujuannya adalah PDI Perjuangan berbagi dan membantu kebutuhan masyarakat,” tandas Ayah Erik. (Red).