IdentikNews

TP PKK Tikep Santuni Para Lansia

TIDORE – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tidore Kepulauan, Hj. Safia Ali Ibrahim bersama Ketua I Hj. Rahmawati Muhammad Sinen dan Ketua II Nurain Ismail Dukomalamo melakukan kegiatan sosial, Selasa (4/10).

Kegiatan sosial itu berupa pemberian makanan tambahan kepada lansia di Kecamatan Oba Tengah yang dipusatkan di kantor Kecamatan Oba Tengah.

Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut mengatakan PKK merupakan mitra kerja pemerintah Kota Tidore untuk itu PKK memberi bantuan tersebut sebagai dukungan pemulihan ekonomi dari Pemerintah kota dengan harapan pemberian bantuan ini dapat bermanfaat untuk para lansia.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat untuk para lansia dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” harap Safia.

Di kesempatan yang sama, Hj Rahmawati Muhammad Sinen selaku Ketua I TP-PKK Kota Tidore juga mengatakan, pemberian bantuan ini jangan dilihat dari banyak atau sedikit yang diberikan tapi lihatlah dari manfaat yang akan didapatkan.

“Kepada para penerima bantuan ini janganlah melihat banyak atau sedikit pemberian yang kami berikan namun lihat manfaat yang didapatkan,” tambah Rahmawati.

Mewakili para lansia penerima bantuan, Camat Oba Tengah, Junaidi Fabanyo mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan makanan bantuan kepada para lansia yang berada di Kecamatan Oba Tengah.

“Saya ucapkan terima kasih atas nama para lansia di Kecamatan Oba Tengah kepada TP-PKK Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan makanan bantuan kepada para lansia kami,” tutur Camat Oba Tengah.

Perlu diketahui Kegiatan ini merupakan Program Kerja dari Pokja I yang berintegrasi dengan pokja IV TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, adapun Pemberian bantuan pada tahun ini berupa sembako yang terdiri dari telur, susu lansia, kacang hijau, dan biskuit yang akan diberikan di Kecamatan Oba Tengah dan Kecamatan Tidore Utara yang dimulai dari Selasa 4 Oktober sampai Rabu 5 Oktober 2022. (Red).