Tutup Puncak Turnamen, Wawali Minta Masyarakat Ikut Sukseskan Sail Tidore

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen saat menutup turnamen Koli Cup III tahun 2022.

TIDORE– Turnamen Pemuda Koli Cup III Tahun 2022 resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, di Desa Koli Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (12/11).

Wakil Walikota, Muhammad Sinen menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, mulai dari pembukaan sampai berakhir.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kepada tim yang belum meraih juara, saya pun turut mengucapkan selamat, karena telah ikut menyemarakan kegiatan ini. Tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai,” katanya.

Secara khusus, Wawali memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan pemuda Desa Koli bersama seluruh masyarakat atas kerja keras dan kerjasama sehingga kegiatan ini berlangsung aman, lancar dan sukses.

Menurutnya, akhir dari sebuah pertandingan tidak

sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi dan saling menghargai antar sesama harapnya.

“Marilah kita jadikan ajang sepak bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin solid dan kuat,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Wakil Wali Kota juga memohon dukungan dari masyarakat di desa Koli dan Kota Tidore pada umumnya untuk ikut

sukseskan Sail Tidore sebagai Sail Indonesia 2022 pada 24 sampai 29 November 2022 nanti.

“Mari kita ramaikan hajatan nasional ini dengan menjadi tuan rumah yang baik untuk setiap pengunjung yang datang nanti,” harapnya. (Red).