IdentikNews

Warga Lingkungan Dua Afa-Afa Beri Dukungan ke Ayah Erik

Nyatakan Siap Menangkan Muhammad Sinen dan Nurul Asnawia di 2024

TIDORE – Dukungan terhadap Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen dalam pemilihan Wali Kota Tidore Kepulauan 2024 mendatang terus mengalir. Sikap serta dukungan politik itu diikrarkan oleh warga lingkungan dua, kelurahan Afa-Afa, Kota Tidore Kepulauan, Minggu (31/7/2022).

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat yang diwakili oleh Mahmud Abdullah menyatakan, warga lingkungan dua Tomayou, kelurahan Afa-Afa berikrar dan bertekad akan memenangkan Muhammad Sinen pada Pilkada 2024 sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan.

“Kami warga lingkungan dua kelurahan Afa-Afa ingin memenangkan Ayah Erik (Muhammad Sinen) pada pemilihan 2024,” ucap Mahmud.

Pernyataan yang sama diungkapkan oleh tokoh pemuda, Sandi Usman. Ia menegaskan, dirinya bersama pemuda dan pemudi di lingkungan dua Tomayou kelurahan Afa-Afa menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Muhammad Sinen sebagai Wali Kota pada pemilihan 2024 mendatang.

Selain dukungan terhadap ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, kelompok pemuda pemudi di lingkungan dua, kelurahan Afa-Afa itu juga berikrar untuk mendukung bakal calon legislatif dari PDIP, Nurul Asnawia pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Kami, pemuda dan pemudi lingkungan dua Afa-Afa, menyatakan sikap satu hati dan satu tujuan, siap mendukung Ayah Erik sebagai Wali Kota dan Nurul Asnawia sebagai calon anggota DPRD Tidore pada pemilihan 2024 nanti,” tegas Sandi. (Juf).