Wali Kota Resmikan Gura Gam Tanaman Hidroponik di Maregam 

TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, menyempatkan diri untuk meresmikan Gura Gam Tanaman Hidroponik di Desa Maregam Kecamatan Tidore Selatan, di sela kunjungan kerjanya di pulau Mare, Selasa (23/1).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tidore Kepulauan menyampaikan dengan diresmikan tanaman hidroponik ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di Desa Maregam.

“Semoga tanaman Hidroponik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Maregam,” ucap Ali.

Ali Ibrahim juga berpesan agar tanaman hidroponik ini dapat dijaga dan hasilnya dapat dijual untuk perputaran ekonomi di desa Maregam. Pemerintah desa juga harus bekerjasama dengan dinas pertanian agar dapat dilakukan pemantauan.

“Tanaman hidroponik ini harus dijaga bersama sehingga hasilnya dapat dijual, Pemerintah desa juga harus bekerja sama dengan dinas pertanian sehingga dinas pertanian dapat memantau perkembangan yang lebih baik lagi,” pesannya. Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Desa Maregam, Camat Tidore Selatan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, dan juga masyarakat desa Maregam. (Red).