Muhammad Sinen Gencar Kampanyekan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen saat menyampaikan orasi politik di ratusan warga desa Tolonuo, Halmahera Utara.

Tobelo – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen kembali menggelar kampanye pemilihan umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Kali ini, kampanye terbuka itu digelar di Desa Tolonuo, kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (5/12) malam.

Kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara bersama rombongan DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara di desa tersebut meriah oleh para warga desa Tolonuo bersama calon legislatif Halmahera Utara, Takdir Barakati.

Dalam orasi politiknya, Muhammad Sinen, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Tolonuo Kabupaten Halmahera Utara untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD dalam pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu Muhammad Sinen juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Utara khususnya Desa Tolonuo untuk mendukung dan memperjuangkan Takdir Barakati untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara di 2024 mendatang.

Menurut Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen, partai politik adalah alat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bukan alat untuk kepentingan golongan, kelompok dan lainnya.

“Berbicara mengenai partai politik, disini saya minta agar kami dari daerah sampai ke pusat semua harus satu warna, sehingga apabila disini kami menangkan bapak Takdir Barakati maka saya minta disini juga bisa menangkan Ganjar sebagai Presiden RI agar tidak jadi pertanyaan dari pusat,” katanya.

Sementara, calon anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Takdir Barakati dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad Sinen bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Utara atas kehadirannya di Desa Tolonuo dalam kampanye di Desa Tolonuo.

“Mari satukan hati mengantarkan saya sebagai putra asli Desa Tolonuo untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara dari partai PDI-Perjuangan dari daerah pemilihan I yang meliputi wilayah kecamatan Tobelo dan Tobelo Utara,” ungkapanya. (Red).